Adsen

Andai Timnas Garuda Bersatu.....

Ini merupakan angan-angan dari seorang pengggemar sepakbola, alangkah gagahnya Timnas Garuda bersatu terbang dengan sayap yang indah dan mengkicaukan suara-suara yang gempa gempita tidak hanya di nusantara, se Asia Tenggara, Seluruh Asia bahkan dunia, suara itu akan menghentakkan Dunia.Belum lagi di tambah dengansuara para pendukungar setia Garuda.

Andai Timnas Garuda bersatu akan menjadi kekuatan yang sangat dahsyat di Asia Tenggara kali, apalagi akan diperkuat oleh para bintang sepakbola di tanah Nusantara ini, belum lagi dengan pemain yang di naturilisasi baru-baru ini.

Andaikan kompetisi di Indonesia hanya satu dan d kelola dengan baik dan profesional, maka kompetisi ini akan menjadi kompetisi yang paling baik di Asia Tenggara, tidak hanya itu mungkin di Asia bahkan kompetisi Indonesia akan sejajar dengan kompetisi di daratan Eropa. belum lagi dengan para suporter yang fanatik dari masing-masing klub. Hal inilah yang menarik para insvestor yang akan menanamkan sahamnya ke klub. asalkan klub tersebut dikelola dengan baik. Selain dari pada itu kompetisi yang sudah ada seperti IPL dan ISL bersatu maka akan menjadi kompetis liga yang HEBAT, dengan cara membuat liga yang betul-betul profesional dan baik. Bukannya membuat klub baru lalu bermain di level ata, hal ini akan memicu kecemburuan dengan para pengelola klub. semua itu sudah ada aturan yang jelas, bagaimana klub dapat bermain di level paling atas klub tersebut harus melalui dari level bawah lalu naik ke level berikutnya sehingga semua klub akan merasakan keadilan bukanya karbitan.

Tujauan diadakan kompetisi adalah Timnas hal ini untuk menambah jam terbang para pemain sehingga Timnas Indonesia menjadi kuat sekuat Burung Garuda.

Andaikan dualisme kompetisi ini segera diselesaikan makan kita akan memiliki kompetisi yang bagus dan diminati para insvestor.

Andaikan para pengurus PSSI versi Johar dan Nyalla sadar atas kekilapan dan kesalahan selama ini, maka akan muncul para pengurus yang berhati nurani. Para pemuda pencinta sepakbola akan sanggup mengemban tugas yang berat ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Andai Timnas Garuda Bersatu....."

Post a Comment