Adsen

Persiapan U-23 Makin Matang

Persiapan Timnas Indonesia U-23 semakin matang, yang akan dipersiapkan untuk mengikuti Sea Games 2011. Dalam Ujicoba melawan Mitra Kukar Timnas U-23 menang telak dengan skor 5-1. Hal ini sangat menambah kepercyaan diri para pemain timnas U-23 menjelang Sea Games.

Namun demikian meski menang dengan skor telak, namun timnas U-23 masih banyak kekurangan, kelemahan, terutama mengenai pengusaan bola, dan ritme permainan, selain itu juga mengenai pertahanan. Oleh sebab itu, masih ada waktu yang sempit ini, timnas U-23 harus latih tanding yang banyak guna melatih dan melihat perkembangan para pemain. Untuk minggu ini timnas U-23 telah diperkuat oleh Syamsir Alam yang bermain salah satu klub di Uruguay Panarol FC, selain Syamsidar ada satu pemain lagi yang bergambung dengan timnas U-23 Yoricho Cristianto saat ini bermain di divisi II Belgia, sebelumnya ia juga bergabung dengan Tim Sad Sosidad yang berlatih di Uruguay.

Timnas U-23 bergabung di Group maut yang terdiri dari Thailand, Singapur, Malaysia dan kamboja. Menilik pada jadwal pertandingan Timnas Indonesia dapat perlawan yang sangat sengit dari 3 Negara tersebut guna meraih Medali Emas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persiapan U-23 Makin Matang"

Post a Comment