Adsen

Indonesia Kalah Melawan Qatar

 Indonesia VS Qatar 2-3

Dalam lanjutan babak kualifikasi Pra Piala Dunia Indonesia ditaklukkan oleh Timnas Qatar. Dengan kekalahan yang ketiga kalinya peluang Indonesia untuk lolos kebabak berikutnya amat sangat tipis. Dengan tiga kekalahan beruntun tersebut maka peluang Indonesia sangat kecil untuk lolos. Untuk sementara timnas Indonesia menempati juri kunci dalam grup E.

Meski dalam babak pertama Indonesia dapat menahan timnas Qatar dengan skor 2-2 hingga turun minum, Dua goal Indonesia dicetak oleh Gonzales, namun Indonesia tidak dapat mempertahankan dan bahkan kemasukan gol pada babak kedua.

Pada awal babak kedua Indonesia memperoleh peluang emas namun timnas Indonesia tidak bisa memanfaatkan peluang tersebut melalui Gonzaleh, dan tembakannya masih dapt diblok oleh bek Qatar.

Dengan melihat pertandingan Indonesia melawan Qatar sejatinya Indonesia harus menang dan harus memperoleh tiga poin untuk menjaga peluang agar lolos kebabak berikutnya. Dari segi permainan Indonesia sudah mengalami kemajuan dan kerjasama tim sudah bagus, namun lini belakang yang perlu perhatian yang sangat serius. karena ketiga gol Qatar merupakan kelengan lini belakang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indonesia Kalah Melawan Qatar"

Post a Comment